Kelompok Kerja

« Back

Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Peningkatan kualitas pelayanan publik bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik pada masing-masing instansi pemerintah sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat.

  • Nama :
  • Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
  • Ketua :
  • Hassan Abud
  • Wakil Ketua :
  • Yuke Sri Rahayu
  • Sekretaris :
  • Yoseph Payong Masan
  • Anggota :
  • Togar Sibarani, Hernawan Mukti Sudjiwa, Imeldawati, Asty Mailani Putri

Kelompok Kerja Lainnya

Target dan Realisasi

No Nama Kegiatan Target Mulai Target Selesai Progress (%) Output Deskripsi Status Realisasi Dokumen Detail
1 Penyusunan SOP Pelayanan Informasi 01 February 2019 28 February 2019 100% SOP SOP Pelayanan Informasi View View
2 Penyusunan SOP standar pelayanan pengaduan 01 February 2019 28 February 2019 100% SOP SOP Pelayanan Pengaduan View View
3 Maklumat Pelayanan 01 January 2019 31 January 2019 100% Maklumat Pelayanan Informasi Berisi janji Pelayanan Informasi View View
4 Juknis Pelayanan Banper 01 January 2019 16 March 2019 100% Juklak Teknis Juklak Teknis Pelayanan Banper View View
5 Juknis Pelayanan Satu Pintu 01 January 2019 16 March 2019 100% Juklak Teknis Juklak Teknis Pelayanan Satu Pintu View View
6 Juknis Pelayanan BIP 01 January 2019 16 March 2019 100% Juklak Teknis Juklak Teknis Pelayanan BIP View View
7 Pelatihan tentang kode etik pelayanan prima 01 July 2019 31 July 2019 0% Laporan Sosialisasi Sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan budaya pelayanan prima - View
8 Penyusunan SOP pengaduan atas layanan Banper 01 June 2019 31 July 2019 0% SOP SOP Pengaduan Pelayanan - View
9 Penyusunan SOP pengaduan atas layanan Satu Pintu 01 June 2019 31 July 2019 0% SOP SOP Pengaduan Pelayanan - View
10 Penyusunan SOP pengaduan atas Pelananan Informasi 01 September 2019 30 September 2019 0% SOP SOP Pengaduan Pelayanan - View
11 Penyusunan SOP pengaduan atas pelayanan Pelayanan Pengaduan 01 January 2019 28 February 2019 0% SOP SOP Pengaduan Pelayanan - View
12 Pengumpulan data pengaduan atas layanan Banper 01 June 2019 30 June 2019 0% Laporan Tindak lanjut atas seluruh pengaduan pelayanan - View
13 Pengumpulan data pengaduan atas layanan BIP 01 June 2019 30 June 2019 0% Laporan Tindak lanjut atas seluruh pengaduan pelayanan - View
14 Pengumpulan data pengaduan atas layanan Satu Pintu 01 June 2019 30 June 2019 0% Laporan Tindak lanjut atas seluruh pengaduan pelayanan - View
15 Rapat berkala evaluasi atas penanganan keluhan Banper 01 July 2019 31 July 2019 0% Laporan Evaluasi atas penanganan keluhan/masukan - View
16 Rapat berkala evaluasi atas penangan keluhan BIP 01 July 2019 31 July 2019 0% Laporan Evaluasi atas penanganan keluhan/masukan - View
17 Rapat berkala evaluasi atas penangan keluhan Satu Pintu 01 July 2019 31 July 2019 0% Laporan Evaluasi atas penanganan keluhan/masukan - View
18 Survey online atas penerima layanan Banper 01 August 2019 31 August 2019 0% Laporan hasil survey Melakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan - View
19 Survey online atas penerima layanan BIP 01 August 2019 31 August 2019 0% Laporan hasil survey Melakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan - View
20 Survey online atas penerima layanan Satu Pintu 01 August 2019 31 August 2019 0% Laporan hasil survey Melakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan - View
21 Upload hasil survey website Bekraf 01 September 2019 30 September 2019 0% Laporan Hasil survey dapat diakses secara terbuka - View
22 Rapat tindak lanjut hasil survey atas layanan Banper 01 September 2019 30 September 2019 0% Laporan Tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat - View
23 Rapat tindak lanjut hasil survey atas layanan BIP 01 September 2019 30 September 2019 0% Laporan Tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat - View
24 Rapat tindak lanjut hasil survey atas layanan Satu Pintu 01 September 2019 30 September 2019 0% Laporan Tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat - View
25 Mengaktifkan website PPID(Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) 01 March 2019 31 March 2019 100% Website Rencana penerapat teknologi informasi dalam pemberian layanan View View
26 Membangun sistem aplikasi Whistleblowing System 01 April 2019 31 August 2019 40% Aplikasi Rencana penerapat teknologi informasi dalam pemberian layanan - View
27 Upgrade dan Mantenance untuk semua layanan 01 September 2019 30 September 2019 0% Laporan Perbaikan secara terus menerus - View
28 Penyusunan SOP pengaduan atas layanan BIP 01 June 2019 31 July 2019 0% SOP SOP Pengaduan Pelayanan - View

Kegiatan