Berita Detail




(Pokja) Penataan Tatalaksana mengadakan kegiatan rapat koordinasi terkait Audit/Evaluasi Organisasi

Bekraf, Jakarta -- Kelompok Kerja (Pokja) Penataan Tatalaksana Reformasi Birokrasi Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengadakan kegiatan rapat koordinasi terkait Audit/Evaluasi Organisasi pada hari Senin (19/8/2019) di Ruang Rapat Lantai 18 Gedung Kementerian BUMN. Rapat ini bertujuan untuk melakukan persiapan kegiatan Audit/Evaluasi Organisasi yang akan dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dalam waktu dekat.


Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Sekretaris Utama Badan Ekonomi Kreatif, Restog Krisna Kusuma; Deputi Fasilitasi Hak Kekayaan Intelektual dan Regulasi, Ari Juliano Gema; Inspektur, Dicky Djatnika Ustama, Kepala Biro Umum dan Kepegawaian, Anggara Hayun Anujuprana, para pejabat Eselon II di lingkungan Badan Ekonomi Kreatif, dan perwakilan dari Pokja Penataan Tatalaksana. Dalam rapat ini membahas hal-hal yang perlu dipersiapkan oleh Badan Ekonomi Kreatif untuk kegiatan Audit/Evaluasi Organisasi.



Kegiatan Audit/Evaluasi Organisasi yang akan dilakukan oleh Tim Evaluator dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ini bertujuan untuk mewujudkan pemerintahan yang efisien, efektif, akuntabel serta peningkatan kualitas pelayanan publik. Untuk itu, Badan Ekonomi Kreatif perlu mempersiapkan beberapa hal untuk kegiatan Audit/Evaluasi Organisasi diantaranya: (1) penunjukkan tim teknis lembaga; (2) penyiapan data dan informasi yang diperlukan; (3) fasilitasi pelaksanaan Audit/Evaluasi organisasi; (4) sinkronisasi jadwal pelaksanaan Audit/Evaluasi organisasi; (5) koordinasi internal pelaksanaan Audit/Evaluasi di masing-masing lembaga.