Berita Detail




PENYUSUNAN SASARAN STRATEGIS DAN PETA PROSES SISTEM MANAJEMEN MUTU ISO 9001:2015 DI LINGKUNGAN BIRO UMUM DAN KEPEGAWAIAN BADAN EKONOMI KREATIF

Bekraf, Jakarta – Dalam rangka tindak lanjut rapat yang diselenggarakan pada Selasa, 1 Oktober 2019 untuk melakukan penyusunan dokumen Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015, Biro Umum dan Kepegawaian kembali mengadakan rapat pada Rabu, 2 Oktober 2019. Rapat ini diselenggarakan dengan agenda kegiatan penyusunan sasaran strategis dan peta proses Biro Umum dan Kepegawaian. Rapat ini dihadiri oleh para tamu undangan yang terdiri dari Kepala Bagian Kepegawaian dan Organisasi, Kepala Subbagian Organisasi dan Tata Laksana, dan perwakilan pelaksana dan staf di Biro Umum dan Kepegawaian yang merupakan bagian dari anggota tim SMM.


Rapat dibuka oleh Helmi Suhendry selaku Kepala Subbagian Organisasi dan Tata Laksana. Dalam pembukaan tersebut, beliau menyampaikan agenda rapat. Rapat dilanjutkan dengan kegiatan diskusi antara narasumber dengan peserta rapat terkait penyusunan sasaran strategis Biro Umum dan Kepegawaian. Sasaran strategis tersebut meliputi perspektif, sasaran, KPI yang akan dicapai, Lead Indicator, dan target yang mencakup tugas dan fungsi dari  Biro Umum dan Kepegawaian. Kemudian setelah sasaran strategis disusun, rapat dilanjutkan dengan penyusunan Peta Proses Biro Umum dan Kepegawaian dengan menerapkan PDCA (plan, do, check, and action). Rapat ditutup oleh Helmi Suhendry dengan menyampaikan kegiatan lanjutan untuk penyusunan dokumen SMM yang akan dilakukan oleh narasumber berdasarkan dokumen yang telah disusun.