Berita Detail




Kelompok Kerja (Pokja) Manajemen Perubahan berkoordinasi dengan Tim Asesor sebagai persiapan monitoring dan evaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi (RB) di lingkungan Badan Ekonomi Kreatif

Bekraf, Jakarta--Kelompok Kerja (Pokja) Manajemen Perubahan berkoordinasi dengan Tim Asesor sebagai persiapan monitoring dan evaluasi pelaksanaan reformasi birokrasi (RB) di lingkungan Badan Ekonomi Kreatif, khususnya di tingkat unit kerja.


Rapat yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bekraf lantai 3 Gedung Wisma Antara pada Kamis (8/8/2019) ini dipimpin oleh Ketua Pokja Manajemen Perubahan, Anggara Hayun Anujuprana. Monitoring dan evaluasi sangat diperlukan supaya pelaksanaan kegiatan dapat berjalan secara maksimal. Selain itu, pelaksanaan RB di tingkat unit kerja baru kali pertama dilaksanakan. Oleh karena itu, perlu ada penyamaan persepsi dari Tim Asesor dalam melakukan evaluasi rencana kerja yang disesuaikan dengan lembar kerja evaluasi (LKE) unit kerja.


Bekraf memiliki 22 anggota Tim Asesor yang akan melakukan evaluasi pelaksanaan rencana kerja Pokja RB. Dalam kesempatan tersebut, ditentukan pula pembagian tugas Tim Asesor untuk masing-masing unit kerja. (via)