Berita Detail




INTERNALISASI KEWENANGAN PELAKSANA HARIAN (Plh) DAN PELAKSANA TUGAS (Plt) BADAN EKONOMI KREATIF.

Bekraf, Jakarta – Dalam rangka Implementasi UU Nomor 30 Tahun 2014 Tentang Administrasi Pemerintahan Pasal 14 dan pemenuhan kekosongan sementara pada jabatan struktural di lingkungan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Biro Umum dan Kepegawaian c.q. Bagian Kepegawaian dan Organisasi Bekraf menyelenggarakan kegiatan “Internalisasi Surat Edaran Penunjukan Pelaksana Harian (Plh) Dan Pelaksana Tugas (Plt) di Lingkungan Badan Ekonomi Kreatif”. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Jumat, tanggal 18 Oktober 2019 bertempat di Ruang Rapat Lantai 3, Gedung Wisma Antara dan dihadiri oleh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta perwakilan pegawai di Lingkungan Bekraf.


Kegiatan ini dibuka oleh Bapak R. Adi Mukhtar Rivai selaku Kepala Bagian Kepegawaian dan Organisasi. Dalam pembukaannya beliau menyampaikan bahwa dengan adanya Keputusan Kepala Nomor 2 Tahun 2019 tentang Penunjukan Pelaksana Harian (Plh) dan Pelaksana Tugas (Plt) di Lingkungan Bekraf maka diharapkan tidak ada lagi perbedaan persepsi mengenai penunjukkan Plh atau Plt. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan Pemaparan secara teknis dari Kepala Subbagian Mutasi dan Kepangkatan mengenai kewenangan dalam menjalankan tugas sebagai pelaksana harian (Plh) dan pelaksana tugas (Plt).


Kegiatan ini ditutup oleh Kepala Subbagian Mutasi dan Kepangkatan yang dalam penutupannya beliau menyampaikan akan mengirimkan Nota Dinas perihal Surat Edaran Nomor 2 Tahun 2019 ke masing-masing unit kerja.